Farhan, Farhan (2025) Pengaruh Brand Ambassador Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo (Studi Kasus Generasi Z Desa Tonjong). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.
41121009_Farhan_2025_Cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (693kB)
41121009_Farhan_2025_Abstrak.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (371kB) | Request a copy
41121009_Farhan_2025_Fulltext.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (2MB) | Request a copy
41121009_Farhan_2025_Laporan Similatity Index (Turnitin).pdf - Supplemental Material
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (15MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador (X1) dan kepercayaan merek (X2) baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan pembelian produk Erigo studi kasus Generasi Z Desa Tonjong. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penentuan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik simple random sampling, hasil jumlah sampel dari penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengolahan data menggunakan observasi dan penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik pengolahan data menggunakan Uji Validitas uji reliabilitas, uji T, uji F,uji koefisien determinasi, uji korelasi, uji regresi linear sederhana, uji regresi linear berganda dan data diolah dengan SPPS versi 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable brand ambassador dan kepercayaan merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian dalam memilih produk Erigo sebesar 43.4% dan memiliki tingkat hubungan yang kuat. Ketiga hipotesis dalam penelitian ini diterima dan dinyatakan terbukti kebenarannnya.
Kata kunci : Brand Ambassador; Kepercayaan Merek; Keputusan Pembelian Produk Erigo
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
| Depositing User: | Farhan Farhan |
| Date Deposited: | 27 Aug 2025 07:38 |
| Last Modified: | 27 Aug 2025 09:06 |
| URI: | http://repository.stimbudibakti.ac.id/id/eprint/68 |
