Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal Nobrands_Footwear Pada Konsumen Tetap Di Toko Nobrands Cinere

Makmur, Andi (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal Nobrands_Footwear Pada Konsumen Tetap Di Toko Nobrands Cinere. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
41121011_Andi Makmur_2025_Skripsi_Cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (630kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
41121011_Andi Makmur_2025_Skripsi_Abstrak.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of Fulltext] Text (Fulltext)
41121011_Andi Makmur_2025_Skripsi_Fulltext.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Laporan Similarity Index] Text (Laporan Similarity Index)
41121011_Andi Makmur_2025_Skripsi_Tunrnitin.pdf - Supplemental Material
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (249kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sepatu lokal Nobrands_Footwear pada konsumen tetap di toko Cinere. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah 109 responden. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji t, uji f, koefisien determinasi, uji korelasi, serta uji regresi linier sederhana dan berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh 71,% terhadap Keputusan Pembelian, sementara Harga memberikan pengaruh sebesar 82,2% terhadap Keputusan Pembelian. Temuan ini menunjukan bahwa baik Kualitas Produk maupun Harga memiliki kontribusi signifikan dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian pada konsumen tetap terhadap sepatu lokal Nobrands_Footwear di Toko Cinere.

Kata Kunci: Harga; Keputusan Pembelian; Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Andi Makmur
Date Deposited: 27 Aug 2025 06:52
Last Modified: 27 Aug 2025 09:04
URI: http://repository.stimbudibakti.ac.id/id/eprint/106

Actions (login required)

View Item
View Item