Pengaruh Variasi Menu dan Suasana Kafe Terhadap Keputusan Pembelian di Kafe Temu Jumpa Bogor

Suhendri, Suhendri (2025) Pengaruh Variasi Menu dan Suasana Kafe Terhadap Keputusan Pembelian di Kafe Temu Jumpa Bogor. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
41121015_Suhendri_2025_Skripsi_Cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
41121015_Suhendri_2025_Skripsi_Abstrak.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of Fulltext] Text (Fulltext)
41121015_Suhendri_2025_Skripsi_Fulltext.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Laporan Similarity Index] Text (Laporan Similarity Index)
41121015_Suhendri_2025_Skripsi_Laporan Similarity Index.pdf - Supplemental Material
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (306kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi Menu dan Suasana Kafe terhadap Keputusan Pembelian di Kafe Temu Jumpa Bogor. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah Pelanggan Kafe Temu Jumpa berjumlah 103 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear sederhana, uji regresi linear berganda, uji t, uji f, uji koefisien determinasi, dan uji korelasi. Hasil penelitian Variasi Menu terhadap Keputusan Pembelian diketahui memiliki pengaruh sebesar 46,3%, sedangkan untuk hasil penelitian Suasana Kafe terhadap Keputusan Pembelian diketahui memiliki pengaruh sebesar 61,3%. untuk hasil penelitian Variasi Menu dan Suasana Kafe terhadap keputusan pembelian diketahui memiliki pengaruh sebesar 63,7% dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh Variasi Menu dan Suasana Kafe terhadap Keputusan Pembelian di Kafe Temu Jumpa Bogor.

Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Variasi Menu, Suasana Kafe

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Suhendri suhendri
Date Deposited: 29 Aug 2025 06:57
Last Modified: 30 Aug 2025 07:21
URI: http://repository.stimbudibakti.ac.id/id/eprint/125

Actions (login required)

View Item
View Item