Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Anugrah Rezky Baja Aditama Cabang Karihkil Ciseeng Bogor

Dewi, Selawati (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada CV. Anugrah Rezky Baja Aditama Cabang Karihkil Ciseeng Bogor. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
41121033_Selawati Dewi_2025_Skripsi_Cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (747kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
41121033_Selawati Dewi_2025_Skripsi_Abstrak.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (16kB) | Request a copy
[thumbnail of Fulltext] Text (Fulltext)
41121033_Selawati Dewi_2025_Skripsi_Fulltext.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Laporan Similirity Index] Text (Laporan Similirity Index)
41121033_Selawati Dewi_2025_Skripsi_Similarity Index.pdf - Supplemental Material
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (746kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada CV. Anugrah Rezky Baja Adhitama Cabang Karihkil Ciseeng Bogor. Persaingan yang semakin ketat disektor material bangunan menuntut perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik serta harga yang kompetitif agar mampu mempertahankan dan menarik konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan survei pada 98 responden menggunakan teknik sampling kuota. Analisis data meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji T, Koefisien Determinasi, Korelasi, Regresi Linier Sederhana, uji F dan Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terbukti dari nilai Koefisien Determinasi (R2) kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,733 dan sisanya 26,7% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti. Sementara itu, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian sebesar 0,472 dan sisanya 52,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Secara simultan, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 0,791, sedangkan 20,9% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel penelitian.

Kata kunci: Keputusan Pembelian; Kualitas Pelayanan; Harga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Selawati Dewi
Date Deposited: 23 Sep 2025 09:35
Last Modified: 23 Sep 2025 09:35
URI: http://repository.stimbudibakti.ac.id/id/eprint/201

Actions (login required)

View Item
View Item