Pengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Skincare Skintific terhadap Minat Beli Online melalui Shopee (Studi Kasus pada Siswi Kelas X SMK Bisnis Indonesia Jakarta Timur)

Muchtia, Teli Nur (2025) Pengaruh Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Skincare Skintific terhadap Minat Beli Online melalui Shopee (Studi Kasus pada Siswi Kelas X SMK Bisnis Indonesia Jakarta Timur). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
41121071_Teli Nur Muchtia_2025_Skripsi_Cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (642kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
41121071_Teli Nur Muchtia_2025_Skripsi_Abstrak.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (452kB) | Request a copy
[thumbnail of Fulltext] Text (Fulltext)
41121071_Teli Nur Muchtia_2025_Skripsi_Fulltext.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Laporan Similarity Indeks] Text (Laporan Similarity Indeks)
41121071_Teli Nur Muchtia_2025_Skripsi_Laporan Similarity Index.pdf - Supplemental Material
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (28MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Pengaruh kesadaran merek skincare skintific terhadap minat beli online melalui Shopee pada siswi kelas X SMK Bisnis Indonesia; 2. Pengaruh kualitas produk skincare skintific terhadap minat beli online melalui Shopee pada siswi kelas X SMK Bisnis Indonesia; 3. Pengaruh kesadaran merek dan kualitas produk skincare Skintific terhadap minat beli online melalui Shopee pada siswi kelas X SMK Bisnis Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah siswi kelas X SMK Bisnis Indonesia, dengan jumlah responden sebanyak 105 orang. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa kesadaran merek memiliki pengaruh sebesar 22,8% terhadap minat beli, sementara kualitas produk berpengaruh sebesar 20,3%. Secara simultan, kesadaran merek dan kualitas produk berkontribusi sebesar 30% terhadap minat beli. Temuan ini mengindikasikan bahwa terdapat pengaruh antara kesadaran merek dan kualitas produk skincare Skintific terhadap minat beli online melalui platform Shopee pada siswi kelas X di SMK Bisnis Indonesia.

Kata kunci: Kesadaran Merek; Kualitas Produk; Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Teli Nur Muchtia
Date Deposited: 24 Sep 2025 04:25
Last Modified: 24 Sep 2025 04:25
URI: http://repository.stimbudibakti.ac.id/id/eprint/207

Actions (login required)

View Item
View Item