Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Penyewaan Scaffolding terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT ZMP Seiso Mandiri

Dewi Mutiara, Seftiana (2025) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Penyewaan Scaffolding terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT ZMP Seiso Mandiri. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
41121001-2025-SEFTIANA MUTIARA DEWI-SKRIPSI-COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
41121001-2025-SEFTIANA MUTIARA DEWI-SKRIPSI-ABSTRAK.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (96kB) | Request a copy
[thumbnail of Fulltext] Text (Fulltext)
41121001-2025-SEFTIANA MUTIARA DEWI-SKRIPSI-FULLTEXT.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Laporan Similarity Index] Text (Laporan Similarity Index)
haSIL TURNITIN Bab 1 - 5 seftiana.pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (11MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) penyewaan scaffolding baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada PT. ZMP Seiso Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penentuan sampel menggunakan sampling. Hasil jumlah sampel dari penelitian ini adalah 55 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, dan penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji T, uji F,uji koefisien determinasi, uji korelasi, uji regresi linear sederhana, uji regresi linear berganda dan data diolah dengan SPPS versi 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dalam memilih jasa penyewaan scaffolding sebesar 87,1% dan memiliki tingkat hubungan yang sanag kuat. Ketiga hipotesis dalam penelitian ini diterima dan dinyatakan terbukti kebenaranya.

Kata kunci: Kepuasan Pelanggan; Harga; Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Seftiana Mutiara Dewi
Date Deposited: 24 Sep 2025 07:23
Last Modified: 24 Sep 2025 07:23
URI: http://repository.stimbudibakti.ac.id/id/eprint/258

Actions (login required)

View Item
View Item