Mujahidatul Afifah, Annida (2025) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi terhadap Keputusan Nasabah dalam Memilih Bank BTPN Syariah Cabang Sukamakmur. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.
41124057-2025-ANNIDA MUJAHIDATUL AFIFAH-SKRIPSI-COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (1MB) | Preview
41124057-2025-ANNIDA MUJAHIDATUL AFIFAH-SKRIPSI-ABSTRAK.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (172kB) | Request a copy
41124057-2025-ANNIDA MUJAHIDATUL AFIFAH-SKRIPSI-FULLTEXT.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (5MB) | Request a copy
hasil turnitin Annida Mujahidatul Afifah bab 1-5.pdf - Supplemental Material
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.
Download (12MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dalam memilih Bank BTPN Syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode berbasis regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 50 responden nasabah Bank BTPN Syariah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis (Uji-t, Uji-F, dan koefisien determinasi). Hasil penelitian secara hipotesis menunjukkan bahwa: (1) Kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. (2) Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. (3) Kualitas layanan dan promosi secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi Bank BTPN Syariah untuk meningkatkan strategi pemasaran dan layanan mereka sesuai dengan perspektif nasabah.
Kata kunci: Keputusan Nasabah; Kualitas Layanan; Promosi.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
| Depositing User: | Annida Mujahidatul Afifah |
| Date Deposited: | 08 Oct 2025 04:50 |
| Last Modified: | 08 Oct 2025 04:50 |
| URI: | http://repository.stimbudibakti.ac.id/id/eprint/305 |
