Pengaruh Green Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Le Minerale (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Kalisuren)

Indriani, Ayu Fatma (2025) Pengaruh Green Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Le Minerale (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Kalisuren). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Budi Bakti.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
41121021_Ayu Fatma Indriani_2025_Skripsi_Cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (5MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
41121021_Ayu Fatma Indriani_2025_Skripsi_Abstrak.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (165kB) | Request a copy
[thumbnail of Fulltext] Text (Fulltext)
41121021_Ayu Fatma Indriani_2025_Skripsi_Fulltext.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Laporan Similarity Index] Text (Laporan Similarity Index)
41121021_Ayu Fatma Indriani_2025_Skripsi_Laporan Similarity Index.Pdf.pdf - Supplemental Material
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (16MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari kajian ini adalah untuk memahami seperti apa pengaruh secara parsial maupun simultan dari variabel Green Marketing (X1) dan Brand Awareness (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk Le Minerale (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Kalisuren). Pada penelitian ini metode yang diterapkan adalah metode kuantitatif dengan jumlah sampel 125 responden. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang dalam penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner berbasis web (google form) yang sudah melewati uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang pada penelitian ini adalah uji hipotesis (uji t dan f), uji regresi sederhana/berganda, uji koefisien determinasi dan uji korelasi menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 25. Temuan dari penelitian ini mengindikasikan bahwa (1) secara parsial green marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 59.9 % dibuktikan dengan perolehan nilai T hitung (13.543) pada Sig. (0.000) < 0.05 atau P value (Sig.) < 0.05 (2) secara parsial brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 65.1 % dibuktikan dari perolehan nilai T hitung (15.141) pada Sig. (0.000) < 0.05 atau P value (Sig.) < 0.05 (3) secara simultan green marketing dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 73.3% dibuktikan dari perolehan nilai F hitung (167.757) pada Sig. (0.000) < 0.05 atau P value (Sig.) < 0.05.

Kata Kunci: Green Marketing; Brand Awareness; Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ayu Fatma Indriani
Date Deposited: 24 Aug 2025 15:45
Last Modified: 25 Aug 2025 06:05
URI: http://repository.stimbudibakti.ac.id/id/eprint/54

Actions (login required)

View Item
View Item